Saturday 8 August 2015

Cara Memasang CTR dan TWRP pada LENOVO A319

Rifqiokmer - CTR/CWM/TWRP/PTR adalah recovery mode yang sudah di kostumisasi dengan berbagai fitur tambahan sehingga memungkinkan kita untuk melakukan proses seperti backup & restore rom, install Custom Rom, dan kelebihan lain yang tidak terdapat pada recovery mode standard.

Download

Instalasi
1. Install Flashify pada Android Kalian
2. Buka Aplikasi dan Pilih Recovery Image


3. Pilih Choose From File



4. Pilih File Recovery.img di tempat kalian save tadi
5. Tunggu beberapa saat lalu REBOOT kedalam Recovery kalian

CATATAN : Jika setelah masuk CTR tidak bisa reboot seperti biasa jangan panik ! Cukup lepas baterai Android kalian , Lalu pasang lagi dan reboot seperti biasa !

Password (Jika ada) : www.rifqiokmer.blogspot.com

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar teknologi dan Android khususnya. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketekunan serta ketelitian dalam mempelajarinya.

9 comments

Salah ketik kali gan .. Udah di update juga kok :)

Ini fungsinya sama sperti CWM kan??

Ga perlu di root dulu kan gan?

cara masuk ke ctr gmna..??

Pencet tombol home+power+vol UP bersamaan

Gan minta link rwcovery twrp yg via google drive

Terimakasih telah berkunjung maupun sekedar membaca tulisan ini. Semoga yang anda baca dapat membantu anda dikemudian hari. Jika masih ada yang kurang jelas bisa kalian berkomentar atau langsung menghubungi admin via Kontak Admin maupun facebook. Dilarang melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan sumber asli web ini karena dapat dikenakan sanksi copyright dan membuat blog/website anda di delete oleh pihak berwajib.
EmoticonEmoticon